Selasa, 16 Oktober 2012

kecewa

sebenarnya banyak hal yang dapat kita nikmati didunia maya seperti halnya hiburan, informasi dan lain sebagainya. tapi dewasa ini dunia maya jadi lebih tidak nyaman karena banyaknya pelanggaran yang membuat kita menjadi tidak bebas dalam mengakses seperti penutupan akun yang selama ini memberikan kita hiburan atau keterbatasan dan pencekalan dari sebuah forum atau website yang sudah biasa menemani waktu luang kita di dunia maya ini.
banyaknya pihak ketiga yang merasa dirugikan karena sebuah kreasi dari seseorang yang ingin menghibur banyak orang harus ditutup atau dicekal karena tidak memberikan donasi atau materi biasanya menjadi pokok permasalahan.
dalam hal ini saya pribadi sedang merasa kecewa karena sebuah akun hiburan yang biasa saya nikmati dikala waktu senggang ditutup karena pelanggaran hak cipta. padahal saya tahu kalau akun tersebut hanya sekedar ingin memberikan hiburan pada masyarakat yang tidak dapat menononton acara tersebut dikarenakan banyak hal.
niat baik seseorang yang selama ini berjuantg dibalik layar harus ditutup secara paksa karena laporan pihak ketiga yang saya rasa tidak mendapat upeti.
APAKAH HAL INI AKAN TERUS BERLANJUT????
cuma di indonesia saja sepertinya hal ini akan terus dipermasalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar